Apa Yang Dimaksud Dengan Gaya Hidup Ekoterapi
admin Posted on 4:50 am

Apa Yang Dimaksud Dengan Gaya Hidup Ekoterapi

Berita Terbaru Seputar Gaya Hidup –Jika sesuatu yang positif telah muncul dari keadaan sulit pandemi – dan jujur ??saja, sangat sedikit – sifat pengakuan memiliki tugas penting untuk dilakukan dalam menjaga kesehatan emosional kita. Kami berbincang dengan penulis Lucy Jones dan moderator Lindsey Chapman tentang kekuatan alam yang membantu.

Individu dalam setiap kasus secara inheren memperhatikan karakteristik pemulihan alam – yang merupakan alasan kami pergi berjalan-jalan di tepi laut dan mengapa begitu banyak adegan film menunjukkan karakter terombang-ambing ke rawa atau berteriak di tepi tebing. Kita mungkin telah meremehkan kesenangan alam, namun sekarang, tanpa keringat untuk mengamankan, keuntungan psikologis dan aktual dari alam telah sangat berkurang.

Apa Yang Dimaksud Dengan Gaya Hidup Ekoterapi

Moderator televisi dan radio Lindsey Chapman mengklarifikasi bahwa “pecinta alam atau naturalis yang bekerja di bidang saya telah membahas karakteristik regeneratif alam cukup lama, namun dalam pandemi ini, hal itu benar-benar muncul”. Dengan naturalis Chris Packham, yang telah berbicara tentang pekerjaan mengamati burung dalam menangani kesejahteraan psikologisnya sendiri, dan ahli zoologi Megan McCubbin, Lindsey telah memperkenalkan Self-Isolating Bird Club. Ruang virtual ini memberdayakan individu yang melepaskan diri untuk terhubung kembali dengan alam. Program tersebut ternyata sangat terkenal selama penguncian sehingga Lindsey mengatakan dia hampir tidak bisa menyadari gelombang komentar yang muncul selama transmisi hari ke hari jam 9 pagi.

“Banyak dari kita secara naluriah menyadari bahwa berada di daerah hutan atau di pusat rekreasi atau di tepi laut terasa lebih baik,” kata penulis Lucy Jones, yang bukunya Losing Eden: Why Our Minds Need the Wild didistribusikan di awal pandemi. “Namun, pendapat saya di Losing Eden adalah bahwa kami telah gagal untuk mengingatnya, dan kami mengabaikannya.” Sangat menarik untuk melihat semacam luapan pemujaan dan kontak baru dengan alam, “katanya.

Lucy mulai menjelajahi Losing Eden setelah “pengalaman individu berhubungan kembali dengan alam”, yang mendorongnya untuk “meneliti instrumen yang dengannya alam menyebabkan kita merasa lebih baik”. Hasilnya adalah sebuah cerita yang sarat dengan bukti logis yang menunjukkan mengapa dan bagaimana kekuatan alam untuk meningkatkan kesejahteraan psikologis dan aktual kita. “Hanya membahas keuntungan dari pembangunan kembali alam untuk kesehatan psikologis kita sendiri adalah sesuatu yang patut disyukuri karena semakin kita membuang masalah keadaan pikiran dan memahami bahwa itu normal, semakin baik jadinya.”

Bertujuan untuk menemukan “ilmu yang paling memberi energi dan memberi energi” untuk memperjelas kekuatan positif alam, Lucy mencakup sudut-sudut yang menyertakan mikrobakteri, bau bumi setelah hujan lebat, dan dampak alam pada kerangka kerja kita yang memprihatinkan dan tahan. “Banyak tanggapan yang saya dapatkan datang dari orang-orang yang mengatakan … saat ini saya memiliki lebih banyak bukti untuk mengklarifikasi mengapa saya tertarik pada alam.”

Sejumlah besar model yang diberikan Lucy tersedia sepenuhnya. “Ada begitu banyak bukti sekarang bahwa bahkan memandangi pohon dari jendela dapat mempercepat penyembuhan, membantu penyembuhan,” katanya. Buku ini menyajikan ide hipotesis reklamasi perawatan: “Salah satu komponennya adalah artikulasi menakjubkan yang disebut pijakan halus, yang Anda dapatkan saat melihat pohon dari jendela dan daunnya bergerak secara bertahap tertiup angin… rasanya benar-benar kendur saat melihatnya – tidak meminta – dan setelah itu., Anda mungkin merasa segar kembali.”

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *